cara cepat mengumpulkan bitcoin

Bitcoiner, ada kabar baik buat kalian semua, postingan ini akan membahas bagaimana agar kita bisa mengumpulkan bitcoin dengan cepat?. sudah pada tahu bitcoin kan?, saya anggap sudah pada tahu semua jika belum silahkan kunjungi postingan saya tentang bitcoin , silahkan dibaca-baca sepuasnya, sampai anda bener-bener paham, jika belum paham atau ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. gak pake lama deh nih cara agar kita bisa cepat mencari bitcoin.




ikuti langkah-langkahnya



pertama-tama persiapkan internet, koneksi harus stabil, lebay, hehe. berdoa terlebih dahulu sebelum berkerja agar rejeki kita menjadi rejeki yang barokah. ini situs penyedia faucet rotator, yaitu situs yang menyediakan banyak situs faucet, ada sekitar 800 faucet list pada situs berikut ini :





jika sudah, silahkan silahkan daftar/signup, isi form kemudian klik signup. konfirm email, jika dibutuhkan. silahkan login ke akun kalian. lah ini yang harus anda lakukan, masuk ke balance copy-paste address bitcoin kalian, kemudian masuk ke faucet list, disana ada sekitar 800 faucet list, cukup banyak sekali kan?. peroleh per faucet kira-kira sekitar 200-400 satoshi, jika ada 800 faucet list maka tinggal kalikan aja berapa penghasilan kalian perhari. banyak bukan?.



Rajin meng-klik situs faucet



Disini kuncinya, jika anda ingin banyak bitcoin maka yang satu ini harus dilakukan, yaitu rajin. stop malas dan menunggu, karena jika kita malas mengklik faucet maka hasil yang akan kita dapat tidak banyak alias sedikit. oh ya udah pada tahu kan apa itu faucet?, hmmmm saya jelaskan sedikit, faucet adalah suatu situs yang menyediakan bitcoin gratis kepada para pengunjung situs yang memasukkan alamat bitcoin dan kemudian meng-klik claim pada box kecil dibawah address bitcoin. jika semakin banyak situs yang menyediakan situs faucet maka semakin banyak penghasilan bitcoin yang akan kalian dapat.



demikianlah sedikit informasi mengenai cara cepat mengumpulkan bitcoin, jika ada salah-salah kata pada postingan ini, maka saya sebagai penulis meminta maaf sebesar-besarnya. akhir kata wassalammualaikum warohmatullohi wabarakatuh.

20 komentar:

  1. Wah sepertinya mudah ya mas, coba saya pelajari tentang bitcoin dulu disini dah. Thank's mas

    ReplyDelete
  2. keren juga yah bitccoin itu

    ReplyDelete
  3. sipp....ane lgi belajar bitcoin :D

    ReplyDelete
  4. tambahan gan, setelah bitcoin terkumpul banyak dari faucet, jadikan btc itu bahan buat trading atau dibuat modal buat deposit, jadi ga selalu capai klik faucet yang jumlahnya ribuan itu

    ReplyDelete
  5. perlu di coba nih...udah dapet berapa sampeyan mas?

    ReplyDelete
  6. ane udah main bitcoin gan T.T tapi ane ndak tw cara mainnya.. setelah liat blog agan :D kayaknya perlu dibookmark nih

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. silahkan kunjungi postingan lainnya gan untuk belajar

      Delete
  8. cara mengetahui btc address itu gimana gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti ini namanya bitcoin address atau alamat bitcoin 14arahphCXJQkmfGXoVQWm5iZu9UsoqLpZ

      Delete
  9. klo situs facuet itu situs yang bagaimana ya? punya linknya gak min? :O

    ReplyDelete
  10. Makasih gan nih ane coba moga moga2 cepet banyak nih bit c ane,
    thanx ya gan

    ReplyDelete
  11. Untuk pertama kali gmana dpatkan bitcoin gan ap harus beli..??

    ReplyDelete
  12. kayaknya sangat menggiurkan,.. patut di coba,
    mksih infonya

    ReplyDelete
  13. wah gak main btc saya gan..
    ntar kalo ane mau main, saya cari disini aja triknya.. muehehheee..

    ReplyDelete
  14. Live price charts and market data for cryptocurrencies.

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!