coc update terbaru lima bintang

Ada yang tahu gak update terbaru coc bulan januari 2016?, tambahan lima bintang nih, maksudnya gimana ya?. sebelum menjelaskan tentang update terbaru coc marilah kunjungi postingan-postingan clasf of clans pada blog ini. cekidot dot dot :


postingan postingan diatas banyak sekali membahas mengenai war. kenapa ya?, ya karena coc adalah game perang alias war. hehehe. cobain gan postingan postingannya agar selalu menang dalam war, cara cara mempersiapkan clan sebelum melakukan war juga ada disitu.



oh ya sampai lupa judulnya kan coc update terbaru dengan lima bintang, maksudnya gini jadi setiap pemain coc per hari nya bisa mengumpulkan lima bintang pada battle. setelah kalian dapat terkumpul hingga lima bintang maka anda akan mendapat bonus berupa gold dan elixir yang cukup melimpah yang dapat diambil di clan castle. ingat ya, cman sehari sekali anda sekalian dapat mengumpulkan hingga lima bintang. tidak hanya lima bintang saja coc juga mengupdate dengan yang namanya loot cart, apa itu?. jadi loot cart adalah suatu sampah untuk dihapus jika dihapus maka anda akan mendapatkan gold dan elixir, cukup banyak juga kok. kembali lagi pada lima bintang, untuk mempersiapkan agar kalian semua cepat memperoleh lima bintang dalam sehari, berikut adalah persiapannya.







Persiapkan Troop

mengapa harus mempersiapkan troop, jawabannya adalah agar sempurana pada penyerangan, sehingga bisa mendapatkan tiga bintang sekali serang, setelah dua kali serangan kalian bisa mengumpulkan lima bintang dengan sangat cepat. jadi gak perlu banyak serangan untuk mengumpulkan bintang. Tapi dengan banyak serangan juga bisa dengan cepat gold dan elixir terkumpul, ingat ya, jangan sampai rugi. maksudnya rugi?, ya setiap kali serangan agan-agan sekalian harus perhitungan, jadi gini yang dimaksud perhitungan adalah berapa harga elixir untuk mebuat troop harus kurang dari keuntungan serangan agan sekalian. mudeng kan, hehehehe!!!. berlatih dan berlatih itu kuncinya untuk meningkatkan pengalaman coc kalian.

demikian sekelumit postinganmengenai update terbaru coc lima bintang, semoga postingan ini dapat membantu para pemain coc Indonesia. mohon maaf jika ada salah kata dan saya ucapkan terimakasih banyak telah mampir pada blog ini. 

2 komentar:

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!