MEMULAI BISNIS ONLINE

Assalammualaikum, selamat malam, pagi dan sore!, apa kabar kalian?. pada sehat ya?, jangan lupa sarapan tepat waktu, olahraga yang cukup, kurangi rokok dan kopi. untuk para blogger dan para pecinta bisnis online banyakin rokok dan kopi karena untuk berdagang menemani malam dan siang, hehehehe. langsung saja deh, kali ini kita akan membahas mengenai memulai bisnis online. 

sahabat blogger pada bingung ya, bagaimana caranya mengawali atau memulai bisnis online dan sebelumnya kita juga kurang bahkan tidak memiliki ilmu sama sekali untuk berbisnis online. oke, jangan khawatir kawan, disini yang saya ajarkan tidak memungut biaya kok, tenang aja. kalian tau kan apa itu BITCOIN jika belum silahkan dibaca-baca dulu mengenai bitcoin DISINI . jika sudah mengetahuinya mulailah untuk mencari bitcoin, mulai dari faucet, giveway, bahkan main game diwebsite yang dibayar menggunakan bitcoin, itung-itung untuk mendapatkan modal buat bisnis selanjutnya lah. 






oke selain itu saya juga mempunyai cara lagi selain BITCOIN yaitu mendaftar google adsense. sebenarnya mendaftar google adsense sangatlah mudah kok, apalagi para youtubers, tinggal upload aja video kalian di youtube, kemudian ijinkan iklan, tinggal dollar mengalir dengan sendirinya. selain itu jika kita terus mengupdate blog atau video youtube secara rutin balance google adsense kita passtilah bertambah, tetap sih kuncinya satu yaitu kesabaran. kalian kurang sabar?, oke ane kasih sedikit bocoran yaitu agar video yang kita upload terlihat mempunyai banayak viewer. buka situs berikut addmefast.com daftar akun, lalu mulailah mendapatkan poin dengan mengklik like pada facebook, google+, youtube, maupin twitter, yang kemudian point-point yang sudah terkumpul tersebut bisa digunakan untuk akun youtube anda agar mendapatkan banyak viewer juga. hal ini juga cukup beresiko karena google sediri telah mengembangkan algoritma tricky, yaitu algoritma yang bisa mendeteksi apakah anda curang atau tidak. tapi tenang aja, yang saya maksudkan disini adalah hanya untuk pancingan aja agar video-video kita di youtube terlihat banyak viewer, setelah itu kita tidak perlu bermain curang lagi, karena viewer kita asli dari para user youtube.



eits, tidak hanya disitu saja masih banyak sekali yang mesti kalian anda pelajari tentang mengembangkan bisnis online didunia maya. setelah anda memiliki modal yang cukup mulailah membuat webshop atau OLShop disini untuk pembuatan webshop juga harus mempunyai cukup modal karena modal-modal anda dipersipkana untuk membeli hosting dan domain yang selanjutnya bisa kalian olah untuk pembuatan webshop dengan menggunakan tampilan yang anda inginkan. webshop itu bisa berbentuk semi shop, yang artinya pembayaran bisa dilakukan secara informasi yang kalian sisipkan di website, ataukah full webshop yang mana seperti webshop pada umumnya juga menyediakan pembayaran otomatis lewat payapal, credit card, dan pembayaran online lainnya. modal lainnya juga digunakan untuk pembelian barang-barang yang nantinya akan dijual di webshop kalian. Cukup menantang bukan untuk berbisnis online?.





Tidak hanya itu saja guys, kalian juga harus menimba ilmu dari teman-teman pebisnis online lainnya, yang bisa kita ajak sharing melalui medsos facebook, twitter, dan lainnya. karena ilmu itu kita dapat tidak dengan cara sendirian melainkan juga dari pengalaman orang lain. oke sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini, mudah-mudahan saya masih diberikan waktu untuk mengUPDATE postingan selanjutnya mengenai bisnis online. sekian dan terimakasih, jaga terus kesehatan kalian, Wassalammualaikum.

10 komentar:

  1. nice post gan, lanjutkan

    ReplyDelete
  2. saya sih udah coba ... cuma bikin pegel gan kalau tanpa modal, harus mining kalau mau untung -_-

    ReplyDelete
  3. wah ane juga pengen daftar GA tqpi belom bisa gan

    ReplyDelete
  4. Mantap gan, artikelnya sangat berguna sekali bagi saya dan semoga bisa bermanfaat bagi saya dan teman teman yang lainnya :D

    ReplyDelete
  5. Nah ini yang ane cari, ane coba tipsnya kapan2 gan :D

    ReplyDelete
  6. Tidak mudah daftar Google Adsense gan :(

    ReplyDelete
  7. The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!