Cara War COC TH 9

Hi sobat clash of clans, ketemu lagi dengan 
TH (Town Hall) berapakah akun coc kalian, nih ada sedikit tips dan trick menfenai cara war coc th 9. Penasaran gak, pasti pada tidak pada penasaran, tenang saja gak perlu penasaran kok, ini trick juga sering digunakan para pemain coc th 9. Oh ya satu lagi selain kalian membaca artikel ini, diharapkan untuk selalu mengupdate cara-cara war coc pada clan anda ya?, dan juga ketika kalian bergabung dengan clan teman, keluarga, atau komunitas lainnya kalian hanya terpaku disitu saja, itu salah, karena jika kalian terpaku pada satu clan maka ilmmu coc yang anda dapatkan tidak berkembang alias menyusut. Ketika anda semua mengupdate ilmu coc kalian di clan lain maka akan semakin banyak sekali ilmu coc yang anda dapat, boleh sih memajukan clan tapi masa' memajukan clan dengan cara yang monoton alias war nya selalu kalah?, nah maka dari itu berpetualang ke clan lain itu sangat banyak manfaatnya yang penting tujuannya satu yaitu untuk clan anda sendiri. malu kan kalau clan anda sering kalah pada war clas of clans?. tenang saja ini ada sedikit tips dan tricks bagaimana cara war coc th 9.


Langsung saja deh, nih tips dan tricknya 




  1. Sebelum start war berilah pesan ke inbox anggota clan coc kalian, dengan pesan yang ikut war tolong berilah warna hijau pada gambar pedang yang ada di setting akun coc, jika tidak ikut war tolong berilah warna merah pada gambar pedang pada settinga akun coc kalian, begono ceritanya.setelah itu start war.
  2. lanjut ke cara dua, untuk cara kedua ini, perlu ketelitian yaitu melihat base lawan, dengan cara melihat satu-satu lawan kalian mulai dari nomor satu sampai nomor terakhir. kemudian apakah lawan anda seimbang, lebih mudah ataukah lebih sulit?. jika seimbang maka perintahkanlah anggota clan agar menyerang lawan sesuai nomor urut jikan anda berada pada nomor satu maka seranglah nomor satu pada base lawan. bagaimana jika lawan anda tidak seimbang, lebih sulit maksudnya?, gampang kok, lihat kembali base lawan kemudian perintahkanlah anggota clan kalian agar menyerang tidak sesuai nomor urut alias jika anda berada pada nomor satu maka seranglah base lawan pada posisi nomor dua, sehingga lawan yang anda dapatkan cukup seimbang. jika lawan lebih mudah, maka perintahkanlah anggota kalian unutk menyerang sesuai nomor urut, disini jangan mudah unutk menyepelekan lawan, tetap serang dengan serius seperti biasanya. sedikit tambahan, unutk attack kedua seranglah yang dianggap kurang maksimal mendapatkan bintang, atau menutup bintang dengan hasil yang maksimal karena dengan begini maka clan kalian butuh yang namanya koordinasi lewat chat.
  3. untuk selanjutnya, cara ketiga ini dikhususkan hanya untuk th 9 saja, karena sesuai judul yaitu cara war coc th 9. sebelum kalian para th 9 clash of clans melakukan penyerangan sebaiknya lihat berulang-ulang base lawan, jika lawan anda lemah terhadap pertahanan udara, maka gunakanlah penyerangan lewat udara, disini troop yang diperlukan unutk penyerangan yaitu, lavalon, lava dan balon, yang terhitung lava 3 dan sisanya adalah baloon. serang ke sisi yang ada air defense nya, letakkan lava terlebih dahulu kemudian disusul balon secara sejajar. sebaliknya jika lawan anda lemah terhadap serangan darat maka gunakanlah troop atau pasukan darat untuk menyerang base musuh, dengan menggunakan pasukan gowiz, golem wizar dan witch. serang ke sisi yang dianggap paling sulit pertahanannya. sehingga dengan menyerang sisi yang lebih sulit terlebih dahulu maka pertahanan termudah akan hancur juga. jika pertahanan lawan kuat pada udara dan darat maka gunakanlah troop spesial, troop spesial ini berisi dua golem, satu witch, satu pk, wizard dan sisanya dalah hog, dan untuk hog sendiri upgrade sampai maksimal terlebih dahulu agar penyerangan yang anda lakukan berjalan dengan lancar atau sesuai rencana. letakkan golem, pk, witch dan wizard pada sisi yang paling sulit pertahanannya, kemudian letakkan hog juga, jangan lupa unutk membawa 3 heal spell dan sisanya spell percepatan. 
  4. untuk trick nomor empat ini adalah belajar dan cari banyak-banyak pengalaman ke clan lain sehingga banyak tips dan trick war yang anda peroleh dengan begitu akan bisa diterapkan pada clan anda semula. dan jangan lupa untuk selalu mengupgrade troop anda setiap saat karena dengan level troop yang sangat tinggi maka semakin mudah untuk menghancurkan base lawan.


Selain troop yang anda kembangkan levelnya, jangan lupa kalian juga harus terus dan terus meng upgrade pertahanan kalian karena dengan pertahanan yang memiliki level yang tinggi maka akan semakin sulit dihancurkan oleh lawan dan tidak hanya pada war melainkan pada battle. terus upgrade archer tower sampai maksimal untuk rekomendasi dari saya. 


Demikianlah sedikit tips dan trick cara war coc untuk kalian yang mempunyai akun clash of clans dengan town hall level 9. semoga bermanfaat untuk kalian para pemain coc, terus ikuti blog ini untuk update artikel selanjutnya, kritik dan saran kalian sangat berguna untuk kelangsunga blog ini, maka dianjurkan untuk meninggalkan komentar dibawah. Terimakasih.

19 komentar:

  1. Nice Triks Gan Terus Bikin Strategi Yang Lebih Bagus Lagi

    ReplyDelete
  2. Saya ane gak main COC gan, Hehehe

    ReplyDelete
  3. wew,, mantep. pecandu coc ya gan? :D

    ReplyDelete
  4. Lumayan stateginya gan. Ane coba

    ReplyDelete
  5. strategi nya boleh Juga Nihh Gan :D

    ReplyDelete
  6. boleh nih dicoba tapi temen-temen clan ntar pd marah ane pindah-pindah.. he... he...

    ReplyDelete
  7. Strategi yang bagus, akan dicoba..

    ReplyDelete
  8. ane pake trik ini menang war 2x.. terus selanjut nya kalah ^_^ nice trik sob !

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah, baru nyoba langkah2nya langsung menang :D
    sippp nicee :)

    ReplyDelete
  10. kudu dicoba ni.. tengs gan infonya

    ReplyDelete
  11. wih mantab gan tips war coc th 9 nya

    ReplyDelete
  12. kalau udah th 9 patut dicoba nih. soalnya saya masih th 8. :v

    ReplyDelete
  13. pas banget gan saya TH 9 bisa dicoba nih :D

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!