Cara Memasarkan Produk melalui Media Sosial dan Iklan.

SALAM BLOGGER LOVERS

ketemu lagi nih dengan bitco1ndonesia.blogspot.com. Ada sedikit ilmu nih tentang bagaimana cara memasarkan produk atau dagangan kita melalui media sosial dan iklan. kalian sudah pada punya akun media sosial kan?, seperti facebook, google+, instagram, twitter, dan lain-lain. Saya anggap semua sudah punya akun media sosial ya?. Sekarang produk apa yang kalian jual?, apakah produk makanan dan minuman? ataukah pakaian? ataukah yang lainnya?, hal yang perlu diperhatikan adalah niche atau tema yang cocok untuk produk anda misalkan makanan dan minuman, maka buatlah halaman facebook tentang tema makanan dan minuman lalu jika anda memiliki modal yang cukup promosikan halaman anda, setelah itu promosikan postingan anda di halaman tersebut. biayanya murah kok guys sekitar 70ribu/hari.





Jika anda tidak memiliki modal tenang saja guys, banyak jalan menuju roma kata seorang ahli matematika, hehehwe.



Nih ane kasih sedikit tips bagi kalian yang mempunyai produk dan tidak memiliki cukup modal untuk memasarkan secara online. Pertama buat halaman facebook, kemudian sebar link facebook anda ke teman-teman anda dengan cara mengundang, atau bila ingin lebih cepat buat akun likesasap.com dan addmefast.com disitu kita bisa mendapatkan point jika kita nge like halaman facebook seseorang yang kemudian point tersebut kita buat untuk memperbanyak like pada halaman facebook kita. simple bukan. sering-sering update postingan tentang produk-produk yang anda tawarkan. lakukan dengan rutin maka pasti banyak yang melirik produk anda, tapi yang terpenting adalah kualitas dari produk yang anda tawarkan itu sendiri bagaimana?, apakah menarik, bagus ?, ataukah jelek?. semua kembali pada anda sendiri.




oke, setelah memasarkan produk melalui halaman facebook, pasarkan produk anda ke BBM, whatsapp, line dan aplikasi chating lainnya sehingga seseorang dapat mengetahui tentang produk anda.

selain itu juga buat blog untuk mendukung produk anda sehingga dengan adanya blog ini seseorang dapat melihat berapa banyak produk yang anda tawarkan dan produk apa saja yang anda jual. berikan informasi tambahan pada blog anda tentang cara-cara pembayaran yang anda instruksikan dan berikanlah informasi mengenai kepuasan pelanggan anda pada blog, agar pelanggan baru dapat membeli produk anda dengan rasa aman. 

selanjutnya agar blog anda dapat terlihat pada mesin telusur google, bing, yahoo dan lainnya, maka anda harus mendaftarkan situs blog anda ke google webmaster. sehingga ketika seseorang mengetikkan keyword atau kata kunci di google maka page/halaman/situs/web anda dapat terlihat. sampai disitu dulu ya mengenai blog, masih ada lanjutannya kok.

setelah berhasil membuat blog, sebar link blog anda ke berbagai macam media sosial dan aplikasi chat. sebar pada google+, sebar pada twitter, sebar ke IG, sebar ke halaman facebook anda. oh ya pastikan bahwa akun-akun media sosial anda mempunya teman minimal 500, dan dianjurkan unutk tag semua teman anda, agar blog anda semakin terkenal, dan membuat semua orang menjadi penasaran. 

Tambahan sedikit nih, bagi kalian yang mempunyai cukup modal maka dianjurkan unutk mengiklankan blog kalian ke google adwords karena dengan begini maka peluang untuk orang melihat produk-produk anda semakin banyak, sehingga popularitas dari produk anda sendiri semakin meningkat. buat blog denga tampilan dan postingan yang membuat seseorang menjadi penasaran.

rumit bukan?, maka dari itu ini semua mebutuhka kesabaran, karena dengan kesabaran bisa mencapai tujuan yaitu kesuksesan. demikian sedikit ilmu yang bisa saya berikan pada postingan singkat ini, kurang lebihnya mohon maaf dan saya ucapkan terimakasih karena telah mampir ke blog ini.

12 komentar:

  1. artikelnya keren gan. cuman perlu dipanjangin dikit

    ReplyDelete
  2. wah ane mau coba ni buat masarin produk produk ane gan

    ReplyDelete
  3. mantab nie ...cocok buat ane

    ReplyDelete
  4. manteb nih tipsnya yang mau dagang online

    ReplyDelete
  5. Lets Try an Easy how to Generate Free Bitcoin and them payout every weeks. - http://goo.gl/vHeCHW

    ReplyDelete
  6. Infonya mantap sangat membantu bagi yang ingin jadi penjual online

    ReplyDelete
  7. bagi yang memiliki otak biznis,,perlu mengetahui nih tips kaya gini,,,untuk mengenalkan produknya lewat sosial media

    ReplyDelete
  8. Do you need free Facebook Followers, YouTube Subscribers, Instagram Likes and other social network actions?
    Did you know you can get all of these Likes, Followers, Views & Subscribers AUTOMATICALLY & ABSOLUTELY FOR FREE by registering on You Like Hits.

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!