negara paling berbahaya di dunia

Hi sahabat blog, sudah pada tahu blum negara-negara mana saja yang paling berbahaya dipenjuru dunia ini. sebelum itu saya sedikit mengulas tentang apa yang dimaksud negara berbahaya. jadi negara berbahaya adalah negara-negara yang mengalami perang, ekonomi yang tidak stabil, tingkat kriminalitas yang masih jauh di ambang batas normal, dan banyak lagi. itulah yang dimaksud negara berbahaya. negara-negara manakah yang masuk kategori negara paling berbahaya di dunia, berikut adalah negara-negara tersebut :


palestina

palestina merupakan negra timur tengah yang masuk pada kategori paling berbahaya, karena peperangan beratahun-tahun dengan zionis israel. dengan peperangan yang berlangsung lama sehingga palestina tidak bisa berkembang termasuk ilmu pengetahuan. masyarakat di palestina selalu waspada akan ancaman bom yang diledakkan oleh zionis israel.





suriah

negara timur tengah lainnya adalah suriah, diawali dari persekongkolan antar kelompok satu dengan kelompok yang lain menghadirkan konflik yang sampai sekarang belum terselesaikan. hal itu berimbas sangat fatal adalah kepada wanita dan anak-anak, imbasnya adalah masa depan mereka, dan wanita kehilangan suami dan harta benda mereka.

iran

masih pada negara timur tengah, negara iran ini juga termasuk negara paling berbahaya di dunia, karena peperangan yang berkepanjangan dengan amerika serikat. kemudian yang saat ini lagi memanas dengan arab saudi. 

afghanistan

afganistan juga termasuk dalam kategori paling berbahaya karena perang berkepanjangan dengan amerika. mulai dari amerika vs osama bin laden, melawan taliban yang dianggap melindungi alqaeda. masyarakat disana tidak bisa tidur nyenyak karena kewaspadaan akan kedatangan bom-bom di rumah rumah mereka. 

yaman

tidak kalah dengan negara-negara lainnya yaman juga diselimuti konflik yang berakibat peperangan salah satu konfliknya adalah melawan pemberontak syiah houthi, serta bertujuan mengembalikan kekuasaan kepada presiden terdahulu Abd Rabbuh Mansour Hadi.

Dan masih banyak negara-negara timur tengah lainnya yang termasuk dalam kondisi tidak aman. kita semua hanya bisa berdoa agar negara-negara tersebut selalu dilindungi oleh tuhan yang maha esa, Amin!

6 komentar:

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!