bitcoin berita terbaru

Halo agan bitcoiner ketemu lagi ya dengan bitco1ndonesia. ayok kita bahas berita bitcoin terbaru dan terupdate pada tahun ini. apa saja beritanya?, eits sebelum itu kita bahas perkembangan bitcoin pada tahun 2016 sampai sekarang, sepertinya bitcoin mengalami kemajuan yang sangat pesat setiap harinya, mengapa begitu?, karena kurs dari bitcoin sendiri tidak mengalami penurunan. malah sekarang kursnya 1btc=5.600.000rupiah, diambil dari halaman bitcoin.co.id apa saja yang menyebabkan hal itu dan apa saja beritanya, cekidot.


1. pool terbaru bitcoin

dalam hal ini pool adalah suatu koneksi atau chanel untuk kita mining bitcoin, jadi slush pool memperkenalkan tentang provably fair bitcoin mining introduced bisa dibaca pada halaman atau link tersebut.

2. xapo menambahkan debit dan credit card

xapo juga menunjukkan perkembangannya dengan menambahkan debit dan credit card yang berbentuk visa dan citibank, keren bukan perkembangan bitcoin terutama pada xapo. untuk beritanya bisa dilihat disini xapo-adds-former-visa-and-citibank-s

3. eropa membutuhkan informasi mengenai bitcoin

wah pasar eropa sudah ingin tahu tentang bitcoin, jadi bitcoin sudah mendunia, dan kemungkinan pada 20 tahun yang akan datang bitcoin juga bisa menguasai pasar eropa. mantap sekali ini beritanya, silahkan kunjungi link berikut untuk membacanya european-commission-needs-more-client

diatas adalah berita mengenai bitcoin yang diambil dari situs halaman resmi bitcoin, dan mohon maaf jika beritanya tersaji dalam bentuk bahasa inggris, jika ingin mengubah kedalam bentuk bahasa tinggal klik terjemahkan bahasa indonesia. demikian yang sedikit bisa kami sampaikan. terimakasih telah mengunjungi bitco1ndonesia. sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

6 komentar:

  1. bitcoin sekarng sangat terkenal yah gan

    ReplyDelete
  2. bitcoin uang elektronik yang baru ane kenal baru-baru ini, makasih tambahan ilmunya gan

    ReplyDelete
  3. lupa password bitcoin caranya gmn ya?

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!