wallet bitcoin pegertian secara umum

Yok agan agan pencari bitcoin mari kita bahas mengenai wallet offline. sudah tahu kan wallet itu apa?. wallet adalah tempat penampungan bitcoin ibratnya dompet atau bisa kita artikan alamat rekening bitcoin. seperti halnya kita memiliki rekening di bank, wallet mempunyai fungsi yang sam seperti nomor rekening kita yang ada dibank. perbedaanya adalah jika rekening adalah suatu alamat dimana kita bisa mengirim atau menerima uang, sedangkan wallet adalah alat penampungan bitcoin yang mana dengan wallet kita mempunyai yang namanya wallet address untuk menerima dan mengirim bitcoin. berikut akan sedikit dijelaskan mengenai wallet.



Cara mendapatkan wallet

Jika anda cinta pada website lokal alias indonesia sendiri maka gunakanlah akun bitcoin.co.id untuk mendapatkan wallet. Ketika kita mendaftar akun di website bitcoin.co.id otomatis kita akan medapatkan wallet bitcoin sekaligus alamat wallet nya. tidak hanya bitcoin saja anda juga mendapatkan wallet dogecoin, paycoin, monerocoin, dan banyak lagi lo guys. bitcoin.co.id sendiri dibuat selain untuk anda membuat wallet juga diciptakan untuk trading bitcoin dan altcoin lainnya. mantap bukan?. disna kita juga bisa deposit rupiah dan menukarkannya dengan bitcoin. berikut ini adalah situs jika kalian ingin deposit rupiah dan menukarkannya ke bitcoin
cara membeli bitcoin dengan aman
Jika kalian ingin wallet lainnya maka anda bisa mendaftarnya kesini :
dan jika kalian ingin wallet offline silahkan baca berikut ini.

Wallet offline

Sama halnya dengan wallet online lainnya peredaannya adalah dengan wallet offline kita bisa menyimpan wallet kedalam file pada komputer kita, dan jika kita online maka otomatis wallet ini mensinkronkan. ini dia jika kalian ingin mendownload software wallet offline


pada software multibit wallet kita akan disimpan pada file dikomputer, sehingga kita bisa mensinkronkan wallet offline tersebut suatu saat. nama filenya juga bisa kita rename sesuai keinginan kita, yang mana file nya sendiri berakhiran .wallet misalnya multibit.wallet. pada multibit software kita bisa generate wallet sebanyak mungkin, terserah keinginan kita mau memiliki berapa wallet dan alamat wallet. 

Fee wallet

Fee adalah biaya atau potongan kita menggunakan wallet tersebut. fee dari banyak wallet bermacam-macam harganya mulai dari 0.0001btc atau setara 500rupiah sampia seribu rupiah. fee sendiri akan dikenakan pengguna wallet ketika kita menarik atau withdraw bitcoin pada wallet kita. kebanyakan wallet tidak mengenakan biaya atau fee ketika kita deposit bitcoin. jadi saran dari saya jangan terlalu sering melakukan withdraw atau penarikan karena fee/biaya potongan penarikan akan menjadi banyak. 

Itulah postingan mengenai wallet bitcoin pengertian secara umum, jika ada tambahan seputar pertanyaan silahkan tulis pertanyaan kalian pada kolom komentar, atau bisa contact admin dihalaman contact. jika ada salah kata pada penulisan mohon maaf dan saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi bitco1ndonesia.

11 komentar:

  1. waaah mantap jelas banget ini penjelasannya.
    kapan" saya belajar juga ah .
    TQ gan

    ReplyDelete
  2. gan yunulin ye gimnae garanye,, ye..

    ReplyDelete
  3. bisnis bitcoin memang selalu menjadi keunikan tersendiri.. makasih infonya sob

    ReplyDelete
  4. Tapi bisnis bitcoin ini pasti menguntungkan gak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat menguntungkan gan, baca postingan lainnya jika ingin belajar

      Delete
  5. pengen mempelajari bitcoin tapi masih fokus ke blog ehehe

    ReplyDelete
  6. semakin paham saya menngenai bitcoin

    ReplyDelete
  7. nice gan info tentang wallet bitcoinnya trims udah share gan

    ReplyDelete
  8. pengen juga pakenya gan, tapi sekarang mau fokus ngurus blog aja dulu :v makasih infonya gan :D

    ReplyDelete
  9. Nambah ilmu saya tentang btc :D

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!