bitcoin istilah hyip, mining, faucet, giveway

Bagaimana kabar bitcoin, kabarnya hari ini sudah sampek angka 5.3juta per btc. wow amazing. dan sepertinya akan bertahan diangka tersebut, stabil perkiraan saya. langsung saja ya, pada postingan kali ini akan dibahas mengenai istilah-istilah yang biasa nya merujuk pada bitcoin, berikut pembahasannya, silahkan membaca :







HYIP

Hyip atau sering disebut High Yields Investment Program, adalah sebuah program investasi yang menjanjikan keuntungan yang sangat sangat luar biasa, mengapa begitu?, ya jawabannya adalah karena ujung-ujungnya penipuan, pada awal pembukaan program mereka berani pasang hingga keuntungan sampai dua kali lipat jika sudah banyak yang mendaftar maka mereka menjadi scam alias penipu. jadi harap berhati-hati sekali untuk semua orang dengan situs-situs yang menawarkan keuntungan yang sangat banyak.

Mining

Seperti yang sudah pernah dijelaskan pada postingan sebelumnya tentang mining yang intinya menmbang bitcoin, yaitu mencari bitcoin dengan hardware yang dimiliki oleh komputer kita, seberapa besar kemampuan komputer kita untuk mining. dengan spesifikasi komputer yang bagus maka semakin mempengaruhi pendapatan bitcoin kita. tool yang dipakai untuk mining bitcoin seperti cgminer, cpuminer, dan banyak lagi. 


Faucet

Seperti halnya mining faucet sendiri juga disediakan oleh seseorang agar website orang tersebut memiliki banyak visitor atau pengunjung, faucet sendiri juga diberikan oleh pemilik website atas imbalan orang lain mengunjungi website atau situs nya. faucet itu sendiri juga macam-macam ada yang hanya 1menit/claim sampai 750 menit/claim bitcoin, setiap claim akan mendapatkan mulai dari 100-10000satoshi. saran dari bitco1ndonesia adalah jika ingin cepat menghasilkan bitcoin melalui faucet maka kunjungi faucetbox.com ada sekitar 500 situs disana yang menyediakan faucet

Giveway

Giveway adalah pemberian owner site atau pemilik situs kepada usernya, karena telah melakukan berberapa hal yang direkomendasikan oleh situs tersebut seperti share facebook, mendapatkan banyak referral, dan banyak lagi. biasanya giveway ini dilakukan oleh situs baru bertujun memperkenalkan situs atau website, sekaligus memperkenalkan coin baru yang dimiliki situs atau website tersebut.

demikianlah sedikit postingan mengenai istilah-istilah yang sering dipakai para bitcoiner. terimakasih telah mengunjungi blog kecil ini. jangan tinggalkan komentar dibawah.

7 komentar:

  1. Infonya vermanfaat bagi pencari bitcoin makasi broo

    ReplyDelete
  2. makasih banyak penjelasannya sob, jadi lebih paham istilah-istilah bitcoin nih

    ReplyDelete
  3. Kang mau tanya , sedikit agak melenceng , cara masukin uang ke bitcoin gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bisa dipelajari disini http://bitco1ndonesia.blogspot.com/2015/10/cara-membeli-bitcoin-dengan-aman.html

      Delete
  4. Wah pencari bitcoin sejati yah gan

    ReplyDelete
  5. Ever considered maximizing your satoshi collections by using a BITCOIN FAUCET ROTATOR?

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!