kisah sukses bermain bitcoin, penghasilan perhari 100-200ribu rupiah

Sedikit kisah sukses sukses bermain bitcoin, penghasilan perhari 100-200ribu rupiah dari penulis sendiri. jadi ceritanya begini, berawal dari perkenalan dengan bitcoin sering googling tentang apa sih itu bitcoin bagaimana cara mendapatkannya. ketika sudah tahu cara mendapatkannya maka ingin lebih tahu bagaiman cara cepat mendapatkan bitcoin. 
Hal itu terjawab ketika saya mengenal situs yang bernama cointellect. jadi situs ini yang membuat dogecoin sangat berkembang pesat dari rate 10 satoshi hingga 100 saatoshi per dogecoin. pertama saya mengenal cointellect saya mining di situs tersebut menggunakan laptop sendiri, penghasilan perhari mencapa0 0.1euro saya berpikir bahwa sangat lama sekali mengumpulkannya, kemudian ada temen saya membisiki dan kebetulan saya juga mempunyai modal bitcoin temen saya tersebut berbisik jika ingin memperbanyak penghasilan di cointellect gunakan mining rig, apa sih itu mining rig?, mining rig adalah situs yang menyediakan persewaan mining semakin cepat alat itu melakukan mining maka semakin mahal pula harganya, sehingga pintar-pintar kita menyewa yang seperti apa. tidak hanya sebatas itu saja saya juga membuat banyak akun di cointellect dan menyewa alat mining sebanyak akun yang saya buat. 


Dan hasilnya sangat memuaskan mencapai 20euro perhari, sangat dahsyat. selama hampir satu bulan saya melakukan hal itu sebelum akhirnya cointellect sendiri menjadi scam. dan hasilnya alhamdulillah terkumpul sekitar dua juta rupiah ketika saya ubah kedalam mata uang rupiah. dan saya withdraw ke atm saya dan saya buat beli smartphone. itulah kisah sukses saya menjadi bitcoiner, jadi kuncinya adalah kecerdasan dan sering searching tentang bitcoin entah itu dari forum, blog, website ataupun temen, intinya jangan mudah menyerah. mungkin itulah sedikit tips dari saya. semoga postingan ini bermanfaat bagi para pembaca. terimakasih telah mengunjungi bitco1ndonesia.

4 komentar:

  1. mantap deh uang bisa datang dari mana aja, bikin tutorial buat pemula mas

    ReplyDelete
  2. Mantap gan nitip link http://bitcoin-spot.blogspot.com
    Download mp3 disini >> http://bitcofee.tk

    ReplyDelete
  3. Wah keren bener,jadi terinspiarsi dan menjadi trader sekarang

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!