strategi clash of royale

Supercell hadir lagi nih guys dengan versi game yang berbeda dengan sebelumnya yaitu clash of clans. pada clash of clans kita ditargetkan untuk menyerang town hall untuk mendapatkan maksimal tiga bintang, selain itu kita untuk mempertahankan agar lawan tidak mendpatkan bintang maksimal maka kita harus memperkuat pertahanan kita yang berupa tower. sebenarnya hampir sama sih dengan coc, cor (clash of royal) juga menargetkan tiga bintang dalam hal penyerangan. ok deh sedikit saja ini ada strategi mengenai clash of royal, maaf nih penulis juga newbie karena baru download game clsah of royal sekitar seminggu yang lalu, oh ya jika kalian belum mempunyai game clash of royal silahkan mendownload nya di web atau situs dari supercell sendiri, searching aja d google, soalnya di plystore masih belum ada downloadernyaa. berikut strateginya :





pilih troops

dalam hal ini troops sangatlah penting karena inti dari permainan clash of royal sendiri adalah troops, jadi troops pada clash of royal ada tiga jenis yaitu common, rare dan yang bagus adalah epic. disarankan agar memilih troops rare dan epic saja, karena troops rare dan epic memiliki skill yang lumayan bagus, seperti contoh prince itu sangat bagus untuk pertahanan maupun penyerangan. semakin besar arena pada battle maka semakin bagus pula troop yang kita miliki dan dimiliki oleh lawan, sehingga kita harus pintar memaksimalkannya.

penyerangan

untuk penyeraangn kita diberikan waktu 3 menit jika masih draw kita diberikan waktu tambahan, dan yang menghancurkan bangunan lebih banyak maka dialah yang menang. lah maka dari itu kita harus pintar-pintaar memanfaatkan waaktu atau timing. dan harus lebih jeli troop mana saja yang akan kita summon. seperti pada penjelasan pilih troops maka rekomendasi dari saya adalah summon troop yang rare dan epic saja. karena memiliki skill atau kemampuan melebihi troops commoon. 

pertahanan

jika kita telah melakukan penyerangan secara bertubi-tubi terkadang kita lupa dengan pertahanan, dan jika waktu tinggal sedikit maka fokuslah pada penyerangan, dan berilah sedikit pertahanan agar lawan semakin lama dalam menghancurkan gedung dan kita semakin cepat menghancurkn gedung lalu kita akan menjadi winner. untuk pertahanan disarankan seperti prince atau knight. 



Upgrade

lah disini sangat sangat direkomendsikan untuk selalu mengupgrade troop, sehingga troop yang kita miliki semakin mematangkan skill atau kemampuan troops kita. semakin sering kita melakukan battle maka semakin cepat pula kita mengupgrade troop atau pasukan. dan jika kita sering mengupgrade troops maka level kita semakin cepat naik bukan hanya itu saja arena akan bertambah besar dan lebih menantang.

Clan

kita bisa bergabung dengan clan jika kita telah melampaui level 3. selain itu kita juga mendapatkan gems sebanyak 100 gems karena kita sudah join dengn clan. dan jika kita memutuskan untuk create clan maka biayanya adalah 1000 gold, disarankan untuk pemula agar kita tidak membuat clan terlebih dahulu karena gold yang kita miliki lebih baik digunakan untuk mengupgrade pasukan, terus menimba ilmu dan selalu sharing dengan teman-teman clan agar kita bisa tahu celah mana saja yang harus kita lakukan.

Itulah sedikit catatan mengenai strategi clash of royal game terbarau dari supercell semoga dan bermanfaat, dan terus mencari pengalaman jika kita ingin menjadi pemenang. terimakasih. Wassalammualaikum.

8 komentar:

  1. Makasih infonya gan soalnya rencana mau download nih

    ReplyDelete
  2. ane masih bingung cara mainnya gimana :v

    ReplyDelete
  3. wah boleh dicoba ni strategi nya hehe

    ReplyDelete
  4. menargetkan 3 bintang ya, kayak dragon mania juga donk? ada trit ttg dragon mania ndak gan?

    ReplyDelete
  5. Strateginya manjur gan, Makasih tips nya gan

    ReplyDelete
  6. kyaknya bagus, coba dlu nih

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!