mengulas ethereum coin

Mungkin pada bertanya-tanya apa sih ethereum?, dan apa keunggulannya?, mungkinkah bersaing dengan bitcoin. sebelum menjawab itu semua marilah kita mengulas sedikit tentang ethereum coin.   ethereum berdiri sekitar agustus 2014, yang pada saat itu belum booming seperti sekarang, dikembangkan oleh salah satu organisasi di swiss. project pertama mereka adalah aplikasi berbasis wallet untuk penyimpanan ethereum, dikembangkan agar terhindar dari hacker, security yang sangat canggih yang memungkinkan terhindar dari para hacker. tidak hanya itu saja project ini juga menyediakan trading alias pertukaran ethereum ke bitoin dan sebaliknya. hal ini menarik website trading lainnya untuk menggunakan ethereum, seperti pada bitcoin.co.id, c-cex, bittrex da banyak lagi. selain trading ethereum project mulai mengembangkan mining atau menambang dengan menggunakan hardware seperti antminer. bagi para pengembang yang ingin mengembangkan ethereum coin ini bisa bekerjasama dengan ethereum coin untuk lebih jelasnya silahkan mengunjungi www.ethereum.org. yang dimaksud pengembang adalah kepemilikan webshop atau sejenisnya sehingga bisa bertransaksi dengan menggunakan ethereum coin. 



pasar altcoin semakin banyak mungkin inilah sedikit persaingan untuk ethereum. ceo-founder ethereum berpedapat pada tahun 2017 akan bisa bersaing penuh dengan bitcoin bahkan nilai kurs bisa menyamai bitcoin itu sendiri, mungkinkah hal ini terjadi. kita lihat saja perkemabangan ethereum sendiri daari bulan ke bulan, semakin tunggi nilau kursnya ataupun semakin menurun. jika dilihat semakin tinggi dari hari ke hari bulan kebulan maka persiapkan bitcoin untuk menukarnya ke ethereum, sehingga jika ethereum mengalami kenaikan kita bisa memperoleh untung yang lumayan besar. untuk tahun ini sendiri saja ethereum mengalami kenaikan kurs yang lumayan pesat, tapi untuk analisa trading saya serahkan pada trader masaing-masing. 

mungkin itu sedikit postingan mengenai ethereum coin. jika ada yang kurang akan di update pada postingan selanjutnya. sekian dan termiakasih. semoga bermanfaat bagi paraa bitcoiner.

2 komentar:

  1. ane belom ngerti bener tentang bitcoin sob hehe

    ReplyDelete
  2. nice gan ane izin pelajarin dulu yah

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!