cara melakukan mining bitcoin

Mining 

mining atu menambang adalah suatu kegiatan untuk menemukan sebuah benda yang istimewa atau spesial yang mana benda ini sulit dicari. mining  atau menambang biasanya dilakukan seseorang di tempat-tempat yang diduga tempat tersebut menyimpan banyak benda-benda yang istimewa.berbeda halnya dengan mining atau menambang bitcoin, menambang bitcoin bisa kita lakukan didalam dunia yang tidak nyata, yaitu dunia digital. jadi didalam dunia digital kita bisa melakukan aktifitas menambang bitcoin, dan lalu menjualnya dengan coin-coin yang lain, atau bisa kita jual dengan uang yang biasa kita buat transaksi pada kehiduan nyata.  kita bisa mempersiapkan alat-alat yang kita butuhkan untuk menambang bbitcoin atau uang virtual ini, yang kita persiapkan adalah : 
  1. pc/komputer,usbminer, antminer, etc. (semakin bagus prosesor dan vga kita maka semakin cepat mendapatkan bitcoin, dan semakin banyak kita mendapatkan bitcoin.)
  2. cgminer, cpuminer, bfgminer, etc. atau software-software yang telah disediakan oleh si pemilik situs-situs terkait.
  3. koneksi internet (kecepatan koneksi internet kita harus stabil karena buat jaga-jaga agar tidak putus ditengah jalan, disaat kita melakukan mining
  4. kipas (alat tambahan untuk menjaga performa pc/laptop kita)
setelah mempersiapkan semua, maka kita bisa mulai bertempur. cek pc/laptop kita satu jam sampai dua belas jam sekali, hanya untuk memastikan keadaan pc/laptop kita saja. untuk pool bisa dilihat pada situs atau web yang menyediakan mining, berikut situs-situs yang menyediakan mining atau menambang :
  1. cointellect.com
  2. suchmine.com
  3. suchpool.pw
  4. ltcrabbit.com
  5. minergate.com
Web-web diatas adaah yang saya rekomendasikan untuk menambang bitcoin, karena saya telah bisa melakukan penarikan bitcoin ke wallet saya, dan menjadikan mata uang sehari-hari yaitu rupiah. demikian sedikit post yang bisa saya update,dan semoga bermanfaat, selamat mining. good luck.

0 komentar:

Post a Comment

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!