Keuntungan dan Kerugian dari perusahaan yang mendirikan sebuah WALLET BITCOIN

E:\COD\blogger\Bitcoin-wallet.jpg(GAMBAR PERUSAHAAN WALLET BITCOIN)
Oke sobat kali ini kita akan mambahas tentang : Keuntungan dan Kerugian dari perusahaan yang mendirikan sebuah WALLET BITCOIN, Pada artikel ini kita akan membahas tentang Keuntungan dan Kerugian dari perusahaan WALLET BITCOIN. Sebelum kita membahas hal tersebut Bicoiners pasti sudah tahu arti dari WALLET BITCOIN tapi jika belum tahu maka admin beritahukan informasinya ya.
Ok jadi WALLET BITCOIN adalah sebuah tempat menyimpan dan mentransfer sejumlah BITCOIN agar aman dari serangan hacker dan hal yang lainya bisa menyebabkan hilangnya BITCOIN. Biasanya WALLET BITCOIN ini di miliki oleh sebuah perusahaan besar contohnya yang ada di Indonesia yaitu : VIP.Bitcoin.co.id . Nah itulah sedikit informasi mengenai WALLET BITCOIN. Kembali ke pokok pembahasan yaitu : Keuntungan dan Kerugian dari perusahaan WALLET BITCOIN adalah


KEUNTUNGAN
Bisa meraup untung dari fee untuk setiap transaksi member mereka.
Sebuah perusahaan WALLET BITCOIN bisa mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi mereka. Contoh : melalui biaya pemotongan transfer dan melalui biaya pemotongan deposit. Nah banyak itu untungnya apalagi jika setiap hari ada 1000 memebr yang melakukan transaksi dengan fee sebesar 0.0005 maka untungnya perhari bisa 0.5 bahkan banyak perusahaan WALLET BITCOIN yang feenya lebih besar lagi wow deh pendapatan mereka. Itulah keuntungan pertama dari perusahaan WALLET BITCOIN.

Bisa mengendalaikan pasar miliknya sesuka hatinya.
Yang kedua dari keuntungan perusahaan WALLET BITCOIN  adalah Suka hati mereka ingin membuat harga jual beli dengan harga yang membuat si perusahaan WALLET BITCOIN untung. Contoh harga coin 1 tempat lain udah naik tapi perusahaan WALLET BITCOIN ini gak naik itu adalah contoh efek mengendalikan pasar buatan mereka.

Bisa menjadi terobosan.
Ya contohnya VIP.Bitcoin.co.id merupakan terobosan untuk wallet bitcoin punya orang Indonesia jadi banyak orang Indonesia yang menggunakannya otomatis setelah dapat gelar terobosan maka member akan bertambah banyak dan segala cara lainnya bisa menguntungkan pihak perusahaan WALLET BITCOIN tersebut dengan adanya hal tersebut.
KERUGIAN
Bisa di serang oleh team cyber tertentu yang punya masalah dengan WALLET TERTENTU.
Biasanya team cyber bisa saja melakukan DDOS terhadap server perusahaan WALLET BITCOIN yang rentan atau masih neubi. Tapi rata – rata perusahaan WALLET BITCOIN sekarang sudah pakai SSL jadi aman dari serangan DDOS yang biasanya dilakukan ramai – ramai ini.
Bisa di serang oleh HACKER dengan maksud menguras BTC yang ada.
Kalo yang ini bisa saja terjadi seperti beberapa fakta bahwa ada juga perusahaan WALLET BITCOIN yang bangkrut karena serangan hacker dengan memanfaatkan celah coding yang vuln dari sebuah website perusahaan WALLET BITCOIN dan berakhir dengan tindakan hacker yang menguras habis BTC mereka hingga ribuan bahkan jutaan BTC waw ngeri cuy…
Bisa mengalami kerugian 2kali lipat jika terjadi bencana alam.
Jika terjadi bencana alam pada server yang menyimpan BTC maka bersiaplah perusahaan WALLET BITCOIN tersebut untuk menanggung beban atau membuat sebuah kebijakan yang mengatur tentang saldo BTC dan lainnya yang tidak dapat di ambil kembali.


Nah itulah artikel tentang : Keuntungan dan Kerugian dari perusahaan yang mendirikan sebuah WALLET BITCOIN, membagikannya dengan copy link artikel ini lalu posting di social media, dan untuk partisipasi sobat silahkan berikan komentar atau pun pertanyaan mengenai artikel di atas yang telah sobat baca ini di kolom komentar yang tersedia di bawah ini terima kasih telah berkunjung.

9 komentar:

  1. Jujur sih saya masih belum mengerti masalah bitcoin, 1 bitcoin itu berapa rupiah?

    ReplyDelete
  2. kalau mau mendirikan wallet bitcoin harus ada modal sendiri ya?

    ReplyDelete
  3. jadi kita sebagai affiliate publisher dari bitcoin ini ya gan?

    ReplyDelete
  4. keren gan semoga tambah jaya btc nyagan,, jangan lupa baca doa sebelum mining

    ReplyDelete
  5. keuntungan besar akan memiliki resiko besar juga. termasuk dalam hal bitcoin juga. modal kecil belum berani buka wallet sendiri hihi :D

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!