Bingung Pilih yang mana MINING atau INVESTASI, Pilih yang sesuai gini

Oke sobat kali ini kita akan mambahas tentang : Bingung Pilih yang mana MINING atau INVESTASI, Pilih yang sesuai gini, Pada artikel ini kita akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan antara system mencari Bitcoin yaitu : MINING versus INVESTASI . Nah Bagi seorang Bitcoiners Pasti sudah tahu bedanya INVESTASI dan MINING, Jika belum tahu maka saya kasih tahu dulu ya.
Jadi MINING itu adalah Proses menambang BTC secara langsung menggunakan komputer canggih yang sudah di pasangi software mining dan segala perlengkapan bertugas untuk menyelesaikan crypto dan persoalan lainnya untuk mendapatkan sebuah celah baru yang bisa menghasilkan BITcoin.
E:\COD\blogger\934665dd52fc99c504481d346d3d0ba6.jpg
GAMBAR MINING
Nah kalo INVESTASI adalah sebuah proses yang menunggu sejumlah dana yang telah di deposit secara gratis atau bayar untuk di lipat gandakan oleh pihak yang membuat situs INVEST tersebut dengan system perhitungan tertentu sesuai dengan rules dari mereka.
E:\COD\blogger\bitcoin-investment1.jpg
GAMBAR INVESTASI
Setelah kita mengetahui perbedaan di antara MINING versus INVESTASI maka kita akan membahas tentang Kelemahan dan Kelebihan kedua system ini yaitu :
Kelebihan MINING BITcoin :
  1. Hasil Lumayan
Ya menurut penelitian admin selama main bitcoin ini sering jumpai yang mining itu menang banyak. Bisa sampai 2 juta perjam tetapi tergantung hoki dan settingan juga sih.  
  1. Jadi punya PC Canggih di Rumah
Karena kalo pc lagi gak di butuhin bisa tuh buat bersenang senang main game atau untuk melakukan hal – hal keren karena PC untuk Mining ini termasuk kelas berat bisa untuk bikin animasi dan segala macam yang membutuhkan spec PC yang mayan lah…
  1. Banyak Pengalaman
Pengalaman pastinya jadi banyak saat memcoba bersabat saat PC udah overheat, nunggu BTC berwarna hijau, Atur settingan dan segala yang membuat kita menjadi dewasa dengan hal tersebut. Itu menurut admin jadi kalian lebih berpengalaman dalam penggunaan PC seperti merawat, merakit dan melakukan banyak hal lainnya bersama PC canggih itu loh.
  1. Pintar settingan ini itu tentang Mining
Ya ini termasuk ke dalam pengalaman untuk menghitung jumlah rugi atau untungnya nanti. Seperti menghitung persentase banyaknya BTC yang akan di dapat dengan settingan tertentu.
Kelemahan MINING BITcoin :
  1. PC Bisa saja Rusak
PC bisa rusak apabila lalai karena tidak memperhatikan suhu atau panas.
  1. Bisa kena SCAM
SCAM sih dimana – mana ya.
  1. Budget yang lumayan
Untuk membeli PC canggih butuh budget puluhan juta cuy, pikirkan lagi…
Sedangkan
Kelebihan INVESTASI BITcoin :
  1. Tidak perlu banyak kerja
Gak perlu banyak settingan , rakit pc, merawat pc dan lainnya.
  1. Pintar di pergerakan pasar
Ya memperhitungkan bagaimana kedepannya investasi yang akan di lakukan tersebut.
Kelemahan INVESTASI BITcoin :
  1. Bisa kena SCAM
SCAM sih dimana – mana ya.
  1. Taruhannya Uang Langsung
Ya langsung duit, siapa tahu tiba – tiba yang punya web kabur. Ya mampus deh dana punya lo di gondola kucing, kuncinya sabar ya sob…
Nah itulah artikel tentang : Bingung Pilih yang mana MINING atau INVESTASI, Pilih yang sesuai gini, membagikannya dengan copy link artikel ini lalu posting di social media, dan untuk partisipasi sobat silahkan berikan komentar atau pun pertanyaan mengenai artikel di atas yang telah sobat baca ini di kolom komentar yang tersedia di bawah ini terima kasih telah berkunjung.

1 komentar:

  1. wew... baru tau saja.... informasi yang sangat bermanfaat.

    www.melancongcoy.com

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!