Awal mula mengenal bitcoin

Lama nih tak posting mengenai bitcoin, dan sekarang ini bitco1ndonesia hadir lagi dengan pembahasan awal mula penulis mengenal bitcoin. Berawal dari teman yang menggembor gemborkan tentang stellar atau altcoin yang bisa dituker dengan uang, pada saat itu cara mendapatkan stellar sangat mudah yaitu dengan cara mencari teman facebook untuk join stellar. Dan pada akhirnya kita berlomba-lomba untuk membuat akun facebook sebanyak mungkin (cerita lama). 

Setelah sekian lama mebuat akun demi akun dan akhirnya muncul juga nih stellar pada akun kami, dan menukarkan ke bitcoin. tidak hanya itu saja kami juga melakukan minig di komputer untuk mendapatkan banyak bitcoin, tetapi dalam hati bertanya-tanya bagaimana kok bisa komputer bisa menghasilkan bitcoin dan kemudian dapat ditukarkan rupiah???. dengan gogling artikel tentang bitcoin sebanyak mungkin akhirnya kami menemukan jawabannya, kalau tidak salah mining itu disediakan oleh suatu website dan kemudian website tersebut  menyediakan mining untuk para pengguna web tersebut yang mana minig tersebut bisa dilakukan menggunaka proses pada komputer kita, semakin hebat spesifikasi pada komputer kita maka semakin cepat pula kita mendapatkan bitcoin tersebut. 





Selain mining kami juga melakukan trading bitcoin, dan altcoin lainnya, dan ternyata susah juga melakukan trading bitcoin dan altcoin karena rate/kurs bitcoin yang sangat cepat naik dan turunnya, sehingga kami mencari akal bagaimana agar trading bisa sukses, ternyata kesuksesan trading bitcoin dan altcoin lainnya adalah dengan terus menerus pantengin market/pasar. Tidak berhenti disitu saja kami juga melakukan explorasi tentang bitcoin, bagaimana awal mula bitcoin tercipta, bagaimana terciptanya wallet dengan enkripsi code yang berlipat-lipat, dan bagaimana proses keamanan bitcoin itu sendiri, untuk semua itu akan kita bahas pada bagian posting selanjutnya, terus pantengin bitco1ndonesia ya?. dan jangan lupa tulis di komentar untuk responyya ya guys. terimakasih terus mengikuti bitco1ndonesia, sampai bertemu kembali. 

3 komentar:

  1. Gima cara dapetin bitcoin gan..?

    ReplyDelete
  2. baca artikel kami lainnya gan, banyak cara dan trick untuk mendapatkan bitcoin

    ReplyDelete
  3. Susah main bit coin...sya udh brpa x coba kagak bisa

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!