Cara mencari dan memperoleh Cara mencari DOGE coin di situs terpercaya yang no scam

Oke sobat kali ini kita akan mambahas tentang : Cara mencari dan memperoleh Cara mencari DOGE coin di situs terpercaya yang no scam, nah di artikel ini kita akan membahas tentang cara mendapatkan DOGE coin dari situs – situs yang sudah terpercaya dan pastinya no scam. Sebelum itu sob kita harus tahu dulu apasih DOGE coin itu, Jadi DOGE coin adalah current dari sejenis Bitcoin yang kalo di VIP.Bitcoin.co.id bisa di sebut sebagai ALTcoin. Jadi ALTcoin itu ada banyak seperti Dashcoin, ETHcoin, NEMcoin, NXTcoin, dan masih banyak lagi coin yang lainnya. Yang sekarang kita bahas adalah DOGE coin dan cara untuk memperolehnya adalah sebagai berikut :
  1. Mencari DOGE coin di situs faucet
Seperti yang kita ketahui bahwa setiap current di ALTcoin dan juga BTC pastinya mempunyai beberapa situs faucet yang bisa kita gunakan sob untuk memperoleh coin tertentu secara gratis. Maka cara pertama untuk mendapatkan DOGE coin adalah dengan menggunakan situs faucet. Kalian bisa mencarinya di Google dengan keyword “Free DOGE coin” atau langsung saja kalian mendaftar ke situs :  
- Pertama : http://freedoge.co.in/?r=863922 (Hargai Reffeal)
- Kedua : https://bagi.co.in/dogecoin/?ref=6449 (Hargai Reffeal)
untuk mendapatkan DOGE coin secara gratis hanya menggunakan pc atau hp yang bisa menyelesaikan capcha dan tinggal claim saja DOGE coin setiap jamnya atau per 60 menit. Itulah cara yang pertama untuk mendapatkan DOGE coin.


  1. Menambang atau Mining DOGE coin
E:\GAMBAR\mining.jpg
(GAMBAR HANYA PEMANIS yang tidak manis untuk di Jilat)
Doge coin juga sama dengan Coin lainnya bisa di peroleh dengan cara mining atau menambang. Dengan menambang atau mining langsung DOGE coin kalian membutuhkan sebuah PC dengan system yang sudah termasuk canggih untuk menyelesaikan crtpo dan persoalan lainnya untuk mendapatkan sebuah celah baru yang bisa menghasilkan coin DOGE itu. Untuk mencari situsnya kalian bisa mencari di google dengan keyword “Mining DOGE coin”. Gunakan PC dengan spesifikasi canggih jangan gunakan laptop atau pc spek biasa untuk mining karena bisa berakibat fatal jika kepanasan bisa meletus dan hancurlah kalian punya device karena minimnya system yang digunakan pada alat tersebut.


  1. Investasi DOGE coin
Investasi adalah cara yang agak rumit karena bisa jadi rugi jika suatu saat tiba – tiba terjadi situs scam dan lainnya. Jadi untuk melakukan investasi di DOGE coin ini admin sarankan untuk bertanya pada forum – forum Bitcoin Indonesia yang sudah terpercaya sebelum melakukan deposit sejumlah dana ke situs tersebut. Nah Itulah cara ketiga untuk mendapatkan DOGE coin.


  1. Trade ALTcoin di VIP.Bitcoin.co.id
Cara yang berikutnya ini adalah dengan melakukan deposit ke situs VIP.Bitcoin.co.id tenang situs ini sudah terpercaya karena merupakan salah satu perusahaan wallet di Indonesia yang sudah terpercaya dengan banyaknya member vip yang melakukan transaksi hingga jutaan bahkan miliyaran. Pertama kalian harus melakukan deposit dulu setelah itu kalian tinggal mengubah ke BTC dan mengubah di ALTcoin ke  DOGE coin.
Nah itulah artikel tentang : Cara mencari dan memperoleh Cara mencari DOGE coin di situs terpercaya yang no scam, membagikannya dengan copy link artikel ini lalu posting di social media, dan untuk partisipasi sobat silahkan berikan komentar atau pun pertanyaan mengenai artikel di atas yang telah sobat baca ini di kolom komentar yang tersedia di bawah ini terima kasih telah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!