Trick clash of clans gowipe

Gowipe adalah penyerangan menggunakan troop golem, wizard, witch, wallbreaker, dan PK. gowipe itu sendiri sangat kuat dalam hal penyerangan, kemungkinan besar sulit dibendung oleh pertahanan lawan, tetapi trick gowipe itu sendiri mempunyai kelemahan, yaitu, training troop yang sangat mahal, dalam pelatihan/training troop membutuhkan waktu yang lama. berikut akan sedikit dibahas mengenai troop-troop yang perlu dipersiapkan :


Hasil gambar untuk gowipe coc


1) PK
PK adalah troop terkuat dari semua troop yang berada pada barack, troop ini mempunyai kelebihan hp yang kuat dan attack yang besar, tetapi juga mempunyai kelemahan yaitu, training lama, sulit melewati hiden tesla. 

2)wizard
wizard adalah troop yang tidak begitu kuat dalam pertahanan karena hp yang tidak begitu banyak, tetapi mempunyai kelebiha yaitu kuat dalam hal penyerangan karena attack yang besar maka 2-3 kali serangan bangunan akan hancur.

3)golem
golem merupakan troop yang lemah dalam hal penyerangan tetapi sangat kuat dalam hal pertahanan/defense. mempunyai HP yang banyak sehingga lawan sulit sekali menghancurkannya. golem sangat baik untuk tb.

4)wallbreaker
wallbreaker/penghancur pager adalah troop yang penting pada trick gowipe ini, karena wallbreaker berperan sangat penting pada penyerangan. dengan didampingi wall breaker maka tidak ada penghalang dinding untuk penyerangan. tetapi perlu diperhatikan bahwa troop ini mudah sekali mati.

5)heal spell
heal spell adalah spell ketika dletakkan di area base lawan maka troop kalian akan bertambah darah/hp nya. heal ini sangat penting untuk menambah hp agar troop kalian tidak mudah mati terkena serangan lawan.

6)rage spell
rage spell adalh spell percepatan, dan jika diletakkan pada base lawan maka troop kalian akan semakin cepat dan bertambah attacknya. troop ini juga penting karena pertahanan lawan akan semakin mudah dihancurkan.

6)troop tambahan
troop tambahan ini bisa berupa witch, witch juga penting karena bisa summon skeleton selain itu juga sempurna dalam hal penyerangan. lalu ada juga giant giant diperlukan ketika golem tidak kuat menahan bendungan serangan lawan maka golem ini juga diperlukan. 

troop-troop diatas adalah troop unutk penyerangan gowipe, atau bisa juga kita menyebutnya serangan pada area darat. demikian adalah sedikit pengetahuan mengenai trick gowipe dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!