Trick shortlink 2015

kali ini saya akan memberikan trick sgortlink agar banyak visitor atau pengunjung yang mengunjungi shortlink anda sehingga banyak pundi-pundi dollar yang anda dapatkan. 7000 view saja anda bisa medapatkan $3 lebih, bayangkan jika sehari anda mendapatkan seperti itu, kaya bukan! hehehe.
langsung saja berikut adalah tricknya:

1.jika belum mempunyai akunnya dan belum tahu cara menggunakan shortlink silahkan baca disini bitco1ndonesia
2. sebarkan shortlink anda melalui media sosial terutama di group facebook, buatlah judul semenarik mungkin yang berhubungan dengan group facebook. misal pada group bitcoin sebarkan shortlink dengan judul "buruan 2 jam lagi gratisan bitcoinnya habis lumayan per akun mendapatkan 0.01btc daftar disini sh.st/lULjn ", selain pada group facebook buatlah status semenarik mungkin dan berilah TAG pada semua teman pada friendlist facebook anda.
3. sebar shortlink anda pada blog/website, jika mempunyai blog sendiri, gunakan shortlink ke link-link yang menyediakan download software, film dll, seperti website ganool.com mereka mendapatkan banyak pundi-pundi dollar nya melalui shortlink.


dengan trick shortlink terbaru 2015 ini saya yakin pasti banyak pengunjung yang mengunjungi shortlink shortlink anda, asalkan terus sebar link ny ya, dan terus disebar. 

1 komentar:

  1. Terimakasih gan..untuk yang tertarik membuat faucet rotator lihat disini www.torajabitcoin.com

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!