CARA CEPAT MENDAPATKAN BITCOIN DARI BTCPROMINER



Bitcoin sudah menjadi sebuah sumber pencarian oleh berbagai orang. Kebanyakan mereka yang menyukai spekulasi akan menekuni peluang bisnis dengan bitcoin. Ada banyak cara untuk menambah saldo di wallet sobat, mulai dari ikut trading jual beli bitcoin hingga menambangnya di beberapa situs.

Untuk sobat yang menyukai spekulasi bisa mencoba jual beli bitcoin. Pastinya untuk melakukan jual beli kamu harus memiliki saldo bitcoin terlebih dahulu, untuk mendapatkan saldo bitcoin bisa kamu lakukan investasi atau menambang bitcoin di beberapa website yang menyediakan layanan mining bitcoin.

Tidak jelas bagaimana bisa kita mendapatkan bitcoin secara gratis dari penyedia tambang bitcoin. Ada yang beranggapan bahwa bitcoin gratis tersebut berasal dari orang kaya yang memiliki keuntungan tinggi dari penjualan bitcoin mereka. Bahkan belum lama ini, saya melihat transaksi yang ada di Block Chain dengan jumlah bitcoin fantastis yaitu 1400-an BTC.

Padahal di Indonesia 1 BTC setara dengan 60 juta rupiah. Wow, fantastis bukan tak heran jika ada situs tambang bitcoin. Mungkin juga pemilik website tersebut adalah para penjual bitcoin yang sudah memiliki keuntungan besar. Tapi ada juga website yang memberikan beberapa syarat agar kamu bisa mendapatkan bitcoin, seperti menyelesaikan game atau memasang banner di Blog sobat.

Tapi untuk sobat yang tidak mau repot melakukan ini itu untuk mendapatkan bitcoin, saya berikan cara agar kamu bisa mendapatkan bitcoin hanya dengan mendaftarkan alamat bitcoin kamu dan bitcoin akan mulai terkumpul. Cara tercepat mengumpulakan bitcoin tanpa perlu melakukan banyak hal adalah dengan mendaftarkan alamat bitcoin ke BTCProminer.

Sudah saya posting mengenai BTC Prominer ini, tapi kali ini saya akan kupas lebih dalam. Untuk mencobanya, silakan kunjungi www.btcprominer.life Untuk pertama kali masukkan alamat bitcoin kamu yang ada di Wallet bitcoin. Setelah itu masukkan pin sejumlah empat digit, terserah kamu pin apa yang ingin digunakan. Ingat, pin dan alamat bitcoin ini digunakan untuk log in kembali ke BTC Prominer.

Nah setelah log in secara otomatis mesin BTC akan mulai menambang bitcoin untuk kamu. Untuk versi free sehari bisa mendapatkan 0.0006 BTC dan jika kamu merasa kurang, silakan upgrade penambang kamu dengan cara mendepositkan sejumlah bitcoin ke BTC Prominer. Disana sudah disediakan informasi berapa yang harus di depositkan untuk mendapatkan BTC setiap harinya. Semakin besar jumlah deposit, semakin tinggi juga penghasilan yang bisa kamu dapatkan.

Untuk mencoba lebih baik bersabar dulu, silakan tekuni menambang gratis di BTC Prominer. Kamu hanya di suruh untuk menunggu dan penambang akan menghasilkan bitcoin untuk kamu. Oke, sekian sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. info buat agan dan sis . mau nyari uang tambahan gratis di hp smart phon anda ini ada app penghasil dollar gratis hanya dengan nonton vidio maen game isi survey. lock screen . browsing anda di bayar . . temen2 bisa hasilin sehari lebih dari 25$ tergantung rajin atau ga nya . alhamdulillah saya sendiri sehari dapat 30$ . silahkan kunjungin linknya dibawah temen2 good luck

    Hai! Bergabunglah dengan saya di WowApp. Kunjungi halaman pribadi saya di https://wowapp.com/w/guntur599 dan lihat isinya. Terima kasih.

    ReplyDelete

  2. gimana cara mining dengan PC / laptop ya? apkh untuk saat ini masih bisa? thnks :)

    ReplyDelete
  3. masih legit gak gan btcprominer?

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!