FREE 100 GHS UNTUK MINING BITCOIN


Hallo para pencari bitcoin :D Sedih melihat saldo di wallet bitcoin masih sedikit ? Mau deposit tidak berani ? Takut di tipu ? Oke, baiklah kita gunakan cara aman saja yuk guys J Kali ini saya akan berikan postingan mengenai website yang memberikan bitcoin secara gratis tanpa investasi maupun deposit. Seperti postingan sebelumnya saya sudah share beberapa situs penyedia bitcoin gratis dengan cara mining.

Meskipun kita sudah diberi bitcoin gratis, sayangnya kita harus membeli cloud agar aktivitas menambang bisa terus jalan. Seperti di Eobot kita harus membeli cloud agar mining terus berjalan, hal tersebut membuat pundi – pundi bitcoin kita menjadi semakin terkuras dan menjadi lama mengumpulkan bitcoin. Mengandalkan Faucet pun sangat lama.

Tapi tenang sobat – sobat semua, kali ini saya menemukan tempat mining baru yang saya peroleh dari forum bitcoin Indonesia. Website kali ini memberikan 100 GHS free untuk pertama kali bagi kalian yang baru daftar. Tentunya jika ingin dapat gratis kamu harus daftar melalui link referall nya. Bisa sobat cari di forum bitcoin Indonesia link refereallnya :D Buat yang nggak mau  ribet bisa melalui link referral ini https://www.auroramine.com/ .

Oh iya, saya belum memberitahu nama website nya :D hehehe  .. nama website untuk mining ini adalah auroramine. Tampilannya pun tidak kalah professional dengan website – website yang lain. Padahal website tambang bitcoin ini masih baru tetapi sudah banyak mendaftar dan sudah berhasil withdrawal.

Kelebihan website mining bitcoin ini adalah keamanan yang tinggi, artinya ketika sobat beralih tab atau meninggalkan website ini untuk membuka tab yang lain selama 3 menit, maka secara otomatis website akan me log out akun kamu. Nah, jadinya kamu tidak perlu khawatir dengan akun kamu di auroramine. Terkadang menjengkelkan sih harus log in berulang kali, tapi demi keamanan akun kamu auroramine memberlakukan system seperti itu.

Baiklah sekarang kita mulai bagaimana caranya mendapatkan 100 GHS free dari auroramine.

1. Silakan sobat klik link referral diatas.

2. Setelah itu pilih sign up, masukkan nama, email dan password

3. Nah, setelah berhasil sign up langsung lakukan log in.

4. Secara otomatis kamu akan menuju dashboard dan akan mendapatkan free 100 GHS.

5. Awalnya saya langsung mendapat sekitar 0.00000190 BTC, dan secara otomatis jumlah BTC akan selalu bertambah karena memang kita diberikan cloud 100 GHS free J

6. Nah, di website auroramine silakan masukkan alamat wallet bitcoin kamu untuk melakukan withdrawal.

Baiklah silakan lakukan cara diatas untuk mengumpulkan pundi – pundi Bitcoin semoga bermanfaat buat sobat – sobat semua. Jangan lupa share ya guys J

0 komentar:

Post a Comment

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!