KUMPULKAN 1000 SATOSHI DALAM 10 MENIT



Seperti sudah sebuah kewajiban bagi pemburu Bitcoin untuk selalu mencari cara apapun demi menambah pundi – pundi saldo bitcoin di wallet. Cara yang sering dilakukan oleh para miner adalah menambang bitcoin. Mining bitcoin memang menyenangkan apalagi sobat berhasil withdraw atas hasil mining yang dilakukan.

Cara mining memang tidak terlalu banyak resiko, hanya cukup bermodalkan kuota internet kamu sudah bisa melakukan tambang bitcoin. Untuk mendapatkan bitcoin dalam konteks kali ini adalah satoshi kamu bisa menggunakan sebuah aplikasi. Aplikasi ini tidak seperti yang kamu bayangkan, pastinya kamu menebak aplikasi di PC kan ? :D Bukan sob, kali ini saya akan bantu kamu mendapatkan satoshi dengan menggunakan aplikasi bitcoin miner untuk Android.

Sesuai sekali dengan namanya, kegunaan aplikasi ini adalah untuk menambang satoshi. Penghasilan nya pun lumayan besar, 1000 sathosi per 30 menit. Lho katanya 1000 satoshi per 10 menit min ? Oke, saya jelasin. Untuk pertama kali silakan kamu bersabar dulu, kumpulkan setikdaknya 2000 satoshi. Untuk dapat 2000 satoshi kamu bisa menunggu selama 1 jam dan setiap setengah jam silakan buka aplikasi untuk claim 1000 satoshi.

Nah, setelah mendapatkan 2000 satoshi, silakan membeli Time Boost yang tertera di menu aplikasi. Kegunaan Time Boost adalah kamu bisa mendapatkan 1000 satoshi setiap 10 menit selama 1 jam, sesuai kan dengan judul saya ? :D hehe… Perlu kamu tahu harga Time Boost tadi adalah 2000 satoshi. Rugi nggak ya beli time boost ?

Saya jelasin lagi nih, akumulasinya adalah jika kamu tidak beli time boost maka penghasilanmu selama satu jam hanya 2000 satoshi. Nah, jika kamu ‘memodalkan’ 2000 satoshi untuk membeli time boost maka penghasilan kamu selama 1 jam adalah 6000 satoshi. Keuntungan dalam 1 jam  adalah penghasilan dikurangi modal ( 6000 satoshi dikurangi 2000 satoshi sama dengan 4000 satoshi ).

Bagaimana lebih menguntungkan dengan time boost kan ? Tentunya dengan time boost kamu harus selalu stand by di dekat Hp agar tidak melewatkan satoshi setiap 10 menit, sebab masa aktif time boost akan tetap berjalan selama 1 jam meskipun kamu tidak mengeclaim satoshi. Berikut cara menggunakannya.

1. Buka play store dan cari aplikasi bitcoin miner

2. Klik install dan tunggu hingga selesai.

3. Jika sudah, silakan buka dan mulailah mengumpulkan satoshi.

4. Ikuti cara saya diatas ya sob, itupun kalau kamu ingin dapat cepat mengumpulkan satoshi.

Selamat mencoba ya, oiya untuk withdraw kamu harus mengumpulkan setidaknya 500,000 satoshi. Jika kamu bisa mengumpulkan 25,000 satoshi sehari maka kamu bisa withdraw setelah 20 hari J

3 komentar:

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!