STRATEGI MINING BITCOIN DI EOBOT



Menjadi pemula memang sangat menjengkelkan, apalagi belum mengetahui strategi yang benar agar saldo bitcoin bertambah besar. Ditambah lagi karena kesalahan sendiri saat mencoba membeli cloud mining yang pada akhirnya kerugian yang didapatkan menjadikan malas bertambah besar untuk menambang bitcoin di eobot.

Untuk pemula seperti saya :D jangan putus asa untuk terus mencoba menambang bitcoin di eobot. Untuk hasilnya jangan mengharapkan hasil yang besar, karena kita menambang tidak bermodal apa – apa hanya kuota internet saja. Kalau ingin hasil yang besar ya harus berani deposit uang yang jumlahnya cukup lumayan.

Untuk belajar mending kita pakai cara gratis saja deh ya gan. Kali ini saya akan membahas mengenai strategi yang pas dan tentunya bisa menambah total cryptocurrency kamu di eobot. Sebenarnya ada banyak mata uang yang bisa kamu kumpulkan di eobot ini, mulai dari bitcoin, dogecoin, dash hingga cloud mining pun bisa ditambang. Tapi sebagai pemula kita pilih mining bitcoin saja ya guys J Oke langsung saja simak bagaimana strateginya

1. Pertama yang musti kamu lakukan adalah tentunya mendaftar ke situs www.eobot.com

2. Setelah mendaftar, silakan cek email konfirmasi dan klik link di email tersebut nantinya akun eobot kamu baru bisa digunakan.

3. Setelah itu klik menu product yang ada di menu atas. Kemudian pilih faucet. Faucet ini adalah bonus yang bisa sobat ambil satu kali setiap harinya.

4. Setelah masuk ke faucet isikan captcha yang tertera dan klik enter.

5. Lakukan langkah ke 4 sebanyak tiga kali. Jadi bisa diartikan, kamu harus menunggu sekitar 3 hari agar bisa melakukan strategi ini.

6. Setelah terkumpul beberapa BTC, sekarang kita mulai bertempur :d hehe . . Klik account, dan scrool down.

7. Pilih Excange, pada sisi kiri pilih BTC dan jangan ubah apapun nominal BTC nya.

8. Pada sisi kanan pilih Cloud mining yang per hari saja.

9. Ulangi lagi step nomor 7 sampai 8 untuk setiap hari.

10. Dengan cara diatas sobat bisa menerima bitcoin secara gratis dari clud mining. Sedangkan untuk setiap hari kamu juga akan mendapatkan bonus bitcoin dari faucet yang sudah saya jelaskan diatas.

Jika sobat rutin melakukan cara diatas, saya yakin sobat akan mendapatkan pundi - pundi Bitcoin dengan jumlah yang menakjubkan. Kalau kamu masih bingung dengan menambang bitcoin di eobot, kamu bisa bertanya lewat chat yang sudah ada di website eobot itu sendiri. Tapi sobat harus menggunakan bahasa inggris agar bisa berkomunikasi dengan pengguna lain yang sudah master tentunya J Oke semoga bermanfaat ya sobat J

1 komentar:

  1. nice info gan, ane juga lagi belajar cari receh bitcoin nih :D

    ReplyDelete

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!