KUMPULKAN BITCOIN DENGAN ANDROIDMU


Tak perlu deposit jika kamu ingin memiliki modal awal untuk memulai trading. Kamu bisa menambang jika kamu menginginkan bitcoin dengan cara gratis. Mungkin bagi kamu menambang bitcoin terasa sangat lama. Benar memang, tetapi jika kamu sabar hingga kurang lebih 1 tahun atau 6 bulan, kamu akan merasakan besarnya bayaran bitcoin.

Banyak sekali cara menambah saldo wallet bitcoin kamu. Tentunya kali ini saya masih menggunakan cara mining. Tips dari saya adalah jika menambang jangan hanya mengandalkan website saja ! Apalagi hanya mengandalkan satu website, itu akan sangat lama menambah saldo wallet bitcoin kamu.  Manfaat semua website yang menyediakan bitcoin secara gratis dan pastikan dulu website tersebut terbukti membayar.

Nah, kali ini saya mengajak sobat untuk memanfaatkan Smartphone milik sobat. Kegunaan smartphone bukan hanya sebagai benda untuk komunikasi dan main game saja. Sobat bisa memanfaatkan Smartphone khususnya system Android untuk menambang bitcoin secara gratis. Tentunya cara itu harus dibantu oleh aplikasi pihak ketiga. Nah, kali ini saya akan share aplikasi yang sudah banyak di gunakan dan terbukti membayar.

Nama aplikasi ini adalah freelite. Meskipun penghasilannya sedikit aplikasi ini memang terbukti membayar. Sudah banyak yang mendaftar aplikasi freelite ini. Berikut adalah cara dan tips original dari saya.

1. Buka aplikasi Play Store

2. Cari dengan menggunakan keyword freelite.

3. Setelah muncul aplikasinya segera install. Kalau speed internet agan rendah jangan mengalihkan layar ketampilan lain.

4. Setelah selesai install silakan buka aplikasi freelite dan masukkan email sobat untuk membuat akun freelite.

5. Mulai kumpulkan coin dengan cara claim coin setiap 3 menit sekali.

6. Jika sobat ingin membuka aplikasi lain silakan klik home jangan mengeluarkan freelite atau menghapus coockie frelite, karena hal itu bisa menghentikan proses mining freelite.

7. Tetap jaga koneksi internet sobat agar mining coin tetap jalan.

8. Silakan main hp untuk aktivitas yang lain. Freelite akan terbuka otomatis dengan mengeluarkan iklan dan silakan klik silang pada iklan maka aplikasi Freelite akan otomatis terbuka.

9. Klik claim dan dapatkan coin.

Perlu kamu tahu kalau coin yang ada di freelite adalah lite coin yang bisa kamu ubah ke bitcoin di wallet kamu. Untuk mengubah nya saya sarankan langsung ke rupiah saja atau mata uang konvensional lainnya agar nanti kamu tidak dikenakan biaya admin yang besar. Tetapi jika kamu mengumpulkan modal untuk ikut trading silakan ubah lite coin kamu ke bitcoin agar nanti bisa mengikuti trading.

Oke cara diatas bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan smartphone kamu. Semoga bermanfaat dan salam sukses bitcoin.

0 komentar:

Post a Comment

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!