CARA MINING BITCOIN GRATIS TAK PERLU INVESTASI ATAU DEPOSIT


Selain mengandalkan penghasilan atau income tambahan dari Google Adsense, sobat bisa mengandalkan juga dari bitcoin tentunya harus mengetahui cara mining bitcoin ya sobat. Saya hadir disini memberikan cara agar sobat bisa memulai mencari uang melalui bitcoin dengan tanpa modal atau deposit atau investasi.

Cara untuk mining bitcoin kami memiliki dua cara yaitu menggunakan website di browser dan melalui software yang di install ke PC atau laptop sobat. Tetapi jika sobat memilih menggunakan software spesifikasi PC sobat harus mumpuni karena software harus selalu aktif. Dan jika sobat melalui website, sobat hanya perlu menunggu saja.

Tetapi dengan menggunakan website sobat harus deposit terlebih dahulu untuk membeli GHs. Pastinya pernah terlintas dibenak sobat bagaimana cara mining menggunakan website tanpa harus investasi atau deposit ? Nah untuk itulah saya hadir disini untuk membagikan beberapa website yang menyediakan mining bitcoin tanpa deposit atau investasi.

1. Web MineCloud
Nomor pertama adalah salah satu website mining bitcoin yang lumayan menguntungkan. Pertama kali sobat mendaftar kamu akan diberikan 10 Ghs secara gratis. Padahal untuk membeli Ghs sobat harus membeli dengan menggunakan bitcoin hasil mining atau bitcoin dari luar. Untuk 10 Ghs bisa menghasilkan 0.0000264571 per hari. Buruan daftar ke MineCloud

2. FreeBitcoin
Website yang satu ini sudah cukup popular. Didalam website FreeBitcoin sobat akan diberikan kesempatan untuk mengacak bitcoin setiap jam nya atau 60 menit. Untuk hasilnya bervareasi bisa 0.00000162 btc hingga 0.16172463 btc. Di website ini kamu juga bisa menggandakan bitcoin multiply dan juga ada lottery setiap minggunya. Jangan sampai tidak daftar ya sobat.

3. BTC ProMiner
Jika sobat menginginkan hasil yang cukup besar sobat bisa mendaftar ke website BTCProMiner. Bisa dikatakan besar karena kamu tidak perlu deposit dan hasilnya pun sekitar 0.0006 BTC perhari. Nah jika hasil segitu belum cukup besar buat sobat kamu bisa mendepositkan atau investasi untuk withdraw  minimal 0.05 BTC.

4. Web Eobot
Website yang berdiri dari tahun 2014 ini sudah banyak withdraw dari website ini. Masih berumur 3 tahun pun sudah bisa membawa banyak pengguna. Meskipun penghasilan bitcoin terbilang lama kamu bisa percaya dengan web ini. Sobat tinggal login setiap hari untuk mengambil bonus dan memperpanjang cloud sobat.


Ke empat website diatas bisa sobat gunakan untuk mining bitcoin secara gratis. Tentunya jika ingin bitcoin banyak kamu harus mendepositkan atau investasi ya sobat. Sobat bisa mencobanya agar penghasilan bitcoin sobat bertambah pesat dan cocok untuk kamu yang lagi belajar bitcoin. Oke sekian terimakasih ya sobat semua J

1 komentar:

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!